Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil PKBM Hutuo Lestari

Limboto, Gorontalo – Warga belajar binaan PKBM Hutuo Lestari tingkat 6 derajat kompetensi mahir II setara kelas XII rombongan belajar Ar Rahman dan tingkat 4 derajat kompetensi terampil II setara kelas IX rombongan belajar Al Quddus melaksanakan Ujian Akhir Semester Ganjil tahun pelajaran 2019/2020 di Kelurahaan Dutulanaa, Rabu (11/12).

Ujian tulis untuk semester ganjil ini akan berlangsung selama empat hari, dimana hari pertama sudah diawali dengan ujian mata pelajaran geografi dan bahasa Inggris.

Sementara ntuk Paket C dan IPA juga bahasa inggris untuk Paket B. Selain ujian tulis, akan ada praktek olahraga dan seni.

Untuk prakarya warga belajar telah berhasil membuat dan menjual enam lampion dari kardus dengan sketsa doraemon.

Sedangkan untuk nilai praktek agama (mengaji) telah kami koordinasikan dengan guru mengaji warga belajar yang tergabung dalam kelompok pengajian.

Ujian semester ganjil ini dihadiri oleh Penilik Kecamatan Limboto, Lambatong, S.Pd yang turut memberikan motivasi agar warga belajar terus semangat mengikuti pembelajaran hingga menghadapi UNBK yang tinggal beberapa bulan lagi, yang rencanannya akan tercatat dalam sejarah sebagai peserta UNBK terakhir di Indonesia.

Ujian semester binaan PKBM Hutuo Lestari akan berlanjut pada rombongan belajar lainnya, rencananya Jumat (13/12) di Dungaliyo, dan Rabu (18/12) di Tapaluluo kemudian Sabtu (21/12) di Dumati.

PKBM Hutuo Lestari selain melaksanakan ujian semester serentak untuk kelas dengan kurikulum lama KTSP, juga akan melaksanakan ujian modul 3 semua mata pelajaran pada rombongan belajar Al Mu’min kelas VII dan Al Malik kelas X yang telah menerapkan K13.

View this post on Instagram

Rabu (11/12) warga belajar binaan PKBM Hutuo Lestari tingkat 6 derajat kompetensi mahir II setara kelas XII rombongan belajar Ar Rahman dan tingkat 4 derajat kompetensi terampil II setara kelas IX rombongan belajar Al Quddus melaksanakan Ujian Akhir Semester Ganjil tahun pelajaran 2019/2020 di Kelurahaan Dutulanaa. Ujian tulis untuk semester ganjil ini akan berlangsung selama empat hari, dimana hari pertama sudah diawali dengan ujian mata pelajaran geografi dan bahasa inggris untuk Paket C dan IPA juga bahasa inggris untuk Paket B. Selain ujian tulis, akan ada praktek olahraga dan seni. Untuk prakarya warga belajar telah berhasil membuat dan menjual enam lampion dari kardus dengan sketsa doraemon. Sedangkan untuk nilai praktek agama (mengaji) telah kami koordinasikan dengan guru mengaji warga belajar yang tergabung dalam kelompok pengajian. Ujian semester ganjil ini dihadiri oleh Penilik Kecamatan Limboto (Lambatong, S.Pd) yang turut memberikan motivasi agar warga belajar terus semangat mengikuti pembelajaran hingga menghadapi UNBK yang tinggal beberapa bulan lagi, yang In Syaa Allah akan tercatat dalam sejarah sebagai peserta UNBK terakhir di Indonesia 😊 Ujian semester binaan PKBM Hutuo Lestari akan berlanjut pada rombongan belajar lainnya, rencananya Jumat (13/12) di Dungaliyo, Rabu (18/12) di Tapaluluo dan Sabtu (21/12) di Dumati. PKBM Hutuo Lestari juga selain melaksanakan ujian semester serentak untuk kelas dengan kurikulum lama KTSP akan melaksanakan ujian modul 3 semua mata pelajaran pada rombongan belajar Al Mu’min kelas VII dan Al Malik kelas X yang telah menerapkan K13. 📸 @paramitakinan

A post shared by PKBM Hutuo Lestari (@pkbmhutuolestari) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *